CARA MENINGKATKAN KESUBURAN PRIA DAN WANITA

Pada artikel kali ini akan berbagi cara alami menambah kesuburan pria dan wanita. Untuk para wanita dan pria yang sudah lama tidak di karuniai momongan atau anak dan menurut kalian, kalian kurang subur. Ternyata buah-buahan dapat membantu meningkatkan kesuburan anda. Berikut ini adalah berbagai jenis makanan yang dapat meningkatkan kesuburan anda.
Kesuburan adalah tingkat peluang untuk mendapatkan anak. Pasangan yang subur memiliki peluang memiliki anak tinggi. Pasangan dikatakan tidak subur (infertil) bila setelah setahun usia perkawinan, sang istri masih belum juga hamil meskipun tidak melakukan KB. Untuk mendapatkan keturunan tidak melulu wanita yang harus bertanggungjawab terhadap kesuburannya, karena banyak pria pun yang mengalami infertilitas. Sebuah studi menunjukkan masalah kesuburan pasangan 40 persen karena faktor perempuan, 40 persen karena faktor pria dan 20 persen lagi kombinasi masalah pada pria dan wanita.
Cara Alami Meningkatkan Kesuburan Pria
Cara Meningkatkan Kesuburan : Buah Segar
Ini merupakan pilihan terbaik bagi pria yang ingin meningkatkan kehebatan mereka. Kandungan vitamin C yang tinggi amat membantu mencegah sperma menggumpal menjamin potensi dan meningkatkan kualitas sperma. Tingkatkan pasokan gizi harian Anda dengan mengonsumsi kiwi, mangga, stroberi, atau grapefruit (sejenis jeruk).
Cara Meningkatkan Kesuburan : Kacang Brazil
Kami tidak bercanda, makanan ini benar-benar bisa membantu meningkatkan jumlah sperma. Kaya akan selenium, kacang Brazil terkenal meningkatkan hormon testosteron serta kinerja testis Anda.
Cara Meningkatkan Kesuburan : Bawang Putih
Meski sering dicap sebagai obat pembunuh vampir, beberapa dosis bawang putih sebenarnya amat meningkatkan kesuburan Anda.
Cara Meningkatkan Kesuburan : Minyak Ikan
Salmon, mackerel, dan sarden bisa sangat membantu Anda menjadi sehat dan subur. Minyak ikan mengandung asam lemak esensial (EFA) yang membantu meningkatkan sirkulasi darah ke seluruh sistem reproduksi dan meningkatkan pembentukan kualitas sperma.
Cara Meningkatkan Kesuburan : Cabe
Memakan masakan cabai benar-benar membuat gairah Anda meningkat, dengan cara apa pun! Dengan mempercepat aliran darah ke daerah reproduksi, cabe sangat bisa meningkatkan keampuhan produksi dan kualitas sperma Anda.
Cara Alami Menambah Kesuburan Wanita
Daging Merah
Kandungan zat besi dalam daging merah amat mampu menurunkan risiko kemandulan yang timbul dalam proses ovulasi. Zat besi membantu meningkatkan sel darah merah juga mengurangi ancaman anemia. Daging merah juga mendukung ovulasi dan efisien mempertahankan pembelahan sel.
Kacang
Kacang almond bisa menjadi solusi kemandulan yang sangat lezat. Kacang almond mengandung vitamin E yang tinggi yang mampu meningkatkan gairah seks wanita, sementara secara bersamaan bisa melindungi embrio dari keguguran.
Kentang Panggang
Kentang panggang mengandung vitamin B yang sangat tinggi. Ini sempurna untuk semangat bercinta. Kandungan vitamin B dan E ditemukan dalam makanan ini, yang juga bisa meningkatkan pembelahan sel serta meningkatkan peluang produksi ovum yang sehat.
Bagaimana sobat dengan cara meningkatkan kesuburan pada pria dan wanita di atas dengan mengunakan berbagai macam jenis makanan. Jenis-jenis makanan di atas dapat membantu untuk meningkatkan kesuburan anda. Dengan cara rutin mengkonsumsi jenis makanan di atas semoga dapat menambah kesuburan kalian dan cepat di beri momongan atau anak. Amin. Semoga kutipan di atas dapat membatu anda untuk meningkatkan kesuburan pada kalian.
Tiram
Memakan tiram mungkin terlihat tidak menarik bagi sebagian orang, tetapi mereka yang ingin meningkatkan kesuburan tentu harus berselera. Tiram mengandung zat besi yang amat penting bagi kesehatan ovulasi dan produksi sel telur yang stabil. Selain tiram, zat besi juga terkandung dalam telur, biji-bijian dan kacang-kacangan.

Selain dengan mengkonsumsi makanan diatas, ada cara lain yang bisa anda lakukan. Antara lain:

Menjaga berat badan sehat
Salah satu cara yang paling penting untuk meningkatkan kesuburan adalah melakukan diet yang tepat. Diet disini berarti makan dengan benar. Kebutuhan nutrisi, mineral dan vitamin yang membantu mengatur hormon tubuh dan memelihara sistem reproduksi harus terpenuhi tanpa harus makan berlebih.
Menjaga berat badan yang sehat sangat penting karena fakta yang ada, tubuh kurus atau gemuk punya tingkat ketidakseimbangan lemak yang akhirnya berpengaruh buruk pada produksi hormon seks.

Waktu yang tepat
Cara lain yang efektif untuk meningkatkan kesuburan secara alami adalah mengetahui kapan masa subur perempuan. Salah satu alasan mengapa pasangan tidak hamil karena tidak punya waktu berhubungan seks dengan baik.

Waktu yang tepat adalah selama hari-hari menjelang ovulasi dan pada hari ovulasi. Jadi penting untuk mengetahui saat ovulasi.

Posisi yang tepat
Sebagian besar orang mungkin tidak percaya posisi seksual berpengaruh terhadap kesuburan. Bercinta sambil berdiri, duduk atau posisi wanita di atas diduga memiliki kemungkinan sperma dapat keluar dari tubuh.
Cara yang baik adalah sperma harus masuk sedekat mungkin ke leher rahim. Jadi, posisi yang paling tepat adalah salah satu yang memungkinkan penetrasi lebih dalam seperti posisi misionaris (wanita di bawah, pria di atas).

Olahraga teratur
Latihan atau olahraga rutin sangat efektif untuk melawan hampir semua jenis penyakit. Olahraga dapat membakar banyak lemak tubuh dan menjaga berat badan yang sehat. Efeknya bisa menjaga siklus kesuburan wanita.Olahraga ringan sampai sedang seperti berjalan, jogging, berenang, dan bersepeda dianggap sebagai olahraga yang baik untuk menyembuhkan ketidaksuburan. Olahraga selain menyembuhkan ketidaksuburan, bisa juga mengurangi berat badan tubuh, sehingga perut buncit yang bisa membuat ketidak seimbangan terhadap produksi hormon seks.

Disamping itu sarang semut asli papua juga sangat baik untuk meningkatkan kesuburan karena diduga kandungan sarang semut yang kaya akan multimineral dan antioksidan mempunyai kaitan dengan peran dalam meningkatkan kesuburan danĀ  membangkitkan gairah bersetubuh

Incoming search terms: