cara minum sarang semut

cara minum sarang semut

langkah minum sarang semut – meneruskan artikel pada mulanya, saat ini kita dapat mengulas bagaimana langkah meramu si sarang semut supaya siap dikonsumsi. ada dua sumber. keduanya pada prinsipnya berikan langkah yang sama. mari dicoba ! untuk hidup yang tambah baik yaa.

langkah konsumsi ramuan sarang semut

untuk bikin ramuan sarang semut langkahnya amat gampang. potong kecil-kecil “umbi” tanaman sarang semut yang telah cukup dewasa. sesudah dipotong tidak tebal serta kecil, jemur sampai kering atau dapat dimasukkan kedalam oven. dari potongan kering ini direbus lebih kurang 15-20 menit untuk mengekstrak kandungan didalamnya. sesudah itu air rebusan dapat diminum segera atau diberikan bahan tambahan untuk kurangi rasa yang agak pahit. ekstrak sarang semut dapat diminum tiap-tiap hari baik sebagai obat ataupun pencegahan. tak hanya dalam wujud potongan tempat tinggal semut juga dapat di kemas dalam wujud serbuk dengan langkah menumbuk potongan yang telah kering. dosisnya untuk satu sendok makan direbus dengan dua gelas air ( kurah lebih 400cc ) sampai diperoleh satu gelas air rebusan. buang ampasnya serta minum cuma air rebusan saja.

kalau yang irisan bisa ambil irisan kurang lebih 300 g , campurkan dengan 1 gelas air putih ( kurang lebih 200 cc) rebus selama 15 menit /sampai air mendidih, setelah mendidih , angkat tempat untuk merebus diamkan sampai tidak terlalu panas kenudian seduh, tinggal ampasnya, dan siap diminum, selama ampas di rebus masih dalam kenungningan masih bisa di seduh lagi.

untuk pengobatan 3 x 1  ( 3 gelas 1 hari)

untuk pencegahan/kesehatan 1-2 x 1 ( 1-2 gelas 1 hari)

selamat mencoba , semoga bermanfaat