GEJALA AWAL DAN PENGOBATAN PENYAKIT JANTUNG

Permasalahan penyakit jantung akhir-akhir ini melanda di berbagai Negara di belahan dunia , lebih dari 2000 jiwa setiap harinya penyakit jantung membunuh penduduk di berbagai belahan dunia,Sebagian besar penyakit jantung disebabkan oleh tekanan darah tinggi memberikan kontribusi untuk pengerasan arteri. tingkat tinggi kolesterol jahat (LDL) membangun di arteri sebagai akibat dari diet yang tidak terkontrol dengan tingkat tinggi lemak jenuh dan lemak trans. Semua ini menambah pembentukan lesi aterosklerosis dan akhirnya penyumbatan arteri atau apapun yang berfungsi untuk merusak lapisan dalam pembuluh darah dan menghalangi transportasi oksigen dan nutrisi ke jantung dapat didefinisikan sebagai risiko penyakit jantung. II Gejala Jantung diseasesBeside kanker, penyakit jantung membunuh lebih dari 2.000 orang

Gejala-gejala awal penyakit jantung

1.Dada nyeri painChest disebabkan oleh pembuluh darah di jantung sementara yang terhalang. Hal ini juga disebabkan oleh pasokan oksigen yang tidak memadai ke otot jantung atau koroner. Bertahannya nyeri dada akan menjadi indikasi awal penyakit jantung.

2.Kaki kram selama walkingLeg kram selama latihan mungkin disebabkan oleh dehidrasi. Penting untuk minum banyak cairan selama latihan. Kaki kram otot terjadi ketika kontrak tiba-tiba dan tegas. Otot-otot yang paling umum untuk kontrak dengan cara ini adalah otot yang melintasi dua sendi. Kaki kram saat berjalan mungkin merupakan indikasi dari penyakit jantung yang disebabkan oleh arteri di kaki Anda yang tersumbat oleh kolesterol dalam hasil tidak cukup oksigen yang dikirim ke sel-sel di kaki Anda. Jika gejala ini berlanjut, silakan berkonsultasi dengan dokter Anda.

3.BreathShortness sesak nafas (dyspnea) adalah gejala utama dari kekurangan ventrikel kiri. Orang dengan sesak napas empat kali lebih mungkin mati karena penyakit jantung penyebab terkait dari individu tanpa gejala.

4.HeadachesPeople melihat garis-garis zigzag atau kehilangan gemerlap visi sebelum serangan migrain mungkin beresiko khususnya masalah kardiovaskuler di masa depan. Umumnya sakit kepala tidak menyebabkan penyakit jantung tapi penderitanya, tiba-tiba ledakan besar rasa sakit mungkin. 5. DizzinessDizziness dapat memiliki banyak penyebab termasuk jumlah darah rendah, zat besi yang rendah dalam aliran darah dan kelainan darah lainnya, dehidrasi, dan penyakit virus. Karena ada berbagai macam kondisi yang dapat menghasilkan gejala-gejala ini, siapa pun mengalami episode sakit kepala parah atau pusing harus diperiksa oleh dokter Anda.

5.Palpitations Palpitations merupakan gejala yang sangat umum dari penyakit jantung. Palpitasi adalah melompat di ketukan jantung dan denyut jantung tidak teratur.

6.Kehilangan consciousness. Hal ini merupakan gejala umum, kebanyakan orang pingsan setidaknya sekali dalam hidup mereka. Namun, kadang-kadang kehilangan kesadaran menunjukkan kondisi yang mengancam jiwa atau bahkan berbahaya seperti penyakit jantung, jadi ketika terjadi kehilangan kesadaran penting untuk mengetahui penyebabnya. Ada banyak gejala seperti kelelahan, memori cacat, dan perubahan warna kulit dan suhu. III. Jenis DiseasesThe hati Hati adalah empat bilik, otot berongga dan pompa ganda bertindak yang terletak di dada antara paru-paru. penyakit jantung disebabkan oleh tekanan darah tinggi memberikan kontribusi untuk pengerasan arteri. tingkat tinggi kolesterol jahat (LDL) membangun di arteri sebagai akibat dari diet yang tidak terkontrol dengan tingkat tinggi lemak jenuh dan lemak trans. Semua ini menambah pembentukan lesi aterosklerosis dan akhirnya penyumbatan arteri.

Pencegahan dan Pengobatan Penyakit Jantung dengan DietTo mencegah penyakit jantung, diet harian Anda harus berisi:

1.Mengurangi jenuh dan lemak trans tahu bahwa lemak jenuh dan trans adalah racun menyebabkan kolesterol menumpuk di arteri merusak dinding arteri dan mempersempit arteri bagian dalam akibat sirkulasi yang buruk dan transportasi oksigen ke tubuh kita di hasil tinggi tekanan darah sebagai jantung harus bekerja lebih keras daripada biasanya untuk memberikan gizi yang cukup untuk tubuh `s sel. Akhirnya, hati akan gagal dan mengakibatkan penyakit jantung. Dianjurkan agar Anda mengurangi asupan lemak hewan dan meningkatkan konsumsi ikan air dingin yang merupakan sumber terbaik omega 3 dan asam lemak 6 yang dapat membantu Anda kadar kolesterol serta menurunkan tekanan darah Anda.

2.Minumlah setengah dari berat badan Anda air atau cairan berat badan Anda maka Anda perlu minum 80 ons air atau jus untuk mencegah sel-sel dalam tubuh kita menjadi dehidrasi. Mempertahankan fungsi normal dari sel-sel tubuh kita merupakan cara sehat

3.FiberFiber dapat larut atau tidak larut. Seperti yang telah disebutkan di artikel sebelumnya, serat larut dapat menurunkan LDL Anda dan meningkatkan kolesterol HDL Anda sementara serat larut tidak berpengaruh pada kolesterol tapi mempromosikan buang air besar yang teratur. Asupan makanan berlemak menyebabkan hati untuk melepaskan empedu ke dalam usus untuk memecah lemak. Serat larut akan membantu menghilangkan empedu bukannya kembali ke darah menyebabkan penurunan jumlah kolesterol dalam darah.

4.Diet tinggi, buah-buahan, kacang dan biji-bijian mengandung jumlah tinggi pigmen tanaman yang dikenal sebagai flavonoid yang memberikan perlindungan terhadap penyakit jantung sehat. Sayangnya studi menunjukkan bahwa diet tinggi karbohidrat kompleks dapat meningkatkan pelepasan insulin terlalu banyak untuk menanggapi karbohidrat pada makanan. Jenis dan jumlah makanan karbohidrat mungkin perlu pemantauan individu. Silakan berkonsultasi dengan dokter jika Anda ingin memasukkan jumlah yang tinggi karbohidrat kompleks dalam diet Anda.

Pencegahan dan Pengobatan Penyakit Jantung dengan makanan yang dikonsumsi dalam makanan sehari-hari menjadi salah satu dari banyak faktor penting. Berikut adalah beberapa makanan yang sebenarnya dapat menurunkan tekanan darah tinggi dan kadar kolesterol sehingga menurunkan resiko jantung diseasesa)

1.ganggang air segar berisi makanan chlorophyII-kaya yang merupakan antioksidan kuat untuk melindungi membangun radikal bebas dan memulihkan DNA sel yang rusak. Hal ini juga mengandung jumlah tinggi Omega 3 dan asam lemak 6 yang dapat membantu menjaga tekanan darah normal serta kadar kolesterol. Omega 3 dan 6 asam lemak juga menghambat pembekuan darah yang menyebabkan penyumbatan arteri dan penyakit jantung.

2.Bawang bombay dan bawang garlicGarlic dan mengandung sejumlah senyawa belerang tinggi yang tidak hanya membantu meningkatkan sirkulasi darah tapi juga membantu untuk menjaga Anda dari penggumpalan platelet bersama. konsumsi harian baik bawang putih dan bawang membantu untuk menjaga tekanan darah dan kadar kolesterol dalam rentang yang sehat. Pastikan untuk berbicara dengan dokter Anda jika Anda sedang mengonsumsi obat darah tipis.

3.Kacang-kacangan dan seedsNuts dan biji mengandung jumlah lemak tak jenuh tinggi lemak jenuh dan vitamin E. membantu mencegah pembekuan pembuluh nadi dan tingkat kolesterol yang lebih rendah. Vitamin E, dan antioksidan varotene beta di sisi lain berhenti LDL kolesterol jahat dari membangun dalam arteri, mengurangi resiko serangan jantung.

4.Sayuran dan fruitsVegetable dan buah-buahan mengandung jumlah tinggi vitamin A, E, C dan B. Vitamin E, beta karoten dan antioksidan vitamin C membantu memperkuat pembuluh darah kecil dan tipis sehingga darah bisa mengalir lancar dalam hasil menurunkan risiko penyakit jantung dan stroke. Plum, tomat, dan selada air merupakan pilihan yang terbaik. Ada banyak makanan yang dapat membantu untuk menurunkan tekanan darah tinggi dan kadar kolesterol seperti horsenut, jus anggur, dan apel. Saya harap artikel ini akan memberi Anda beberapa ide untuk memilih makanan yang membantu untuk memulihkan kesehatan dan pencegahan penyakit.

Pengobatan dan penyembuhan dapat dilakukan dengan menginakan sarang semut asli papua karena adanya kandungan kalsium dan kalium serta kandungan dari berbagai mineral yang terkandung dalam sarang semut juga dapat dijadikan sebagai obat untuk menanggani penyakit gangguan jantung seperti jantung koroner.

Sumber : diambil dari berbagai sumber

  1. Good day! I could have sworn I’ve been to this
    web site before but after browsing through some of the
    articles I realized it’s new to me. Regardless, I’m definitely pleased I
    stumbled upon it and I’ll be bookmarking it and checking back frequently!

  2. Simply desire to say your article is as surprising. The clearness in your post is just
    spectacular and i can assume you’re an expert on this
    subject. Well with your permission allow me to grab your feed to
    keep up to date with forthcoming post. Thanks a million and please carry on the enjoyable work.

  3. I have been exploring for a bit for any high-quality articles or weblog posts in this kind of space .
    Exploring in Yahoo I finally stumbled upon this web site. Studying this
    info So i’m satisfied to exhibit that I’ve a very good uncanny feeling I found out just
    what I needed. I such a lot definitely will make sure to do not
    fail to remember this web site and give it a glance
    on a relentless basis.

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan.