KHASIAT SARANG SEMUT ASLI PAPUA TERHADAP BERBAGAI PENYAKIT

Secara empiris Sarang Semut telah terbukti dapat meyembuhkan beragam penyakit ringan dan berat, seperti kanker dan tumor, asam urat, jantung koroner, wasir, TBC, migren, rematik dan leukemia. Mengenai mekanisme kerja kandungan senyawa aktif Sarang Semut dalam mengobati berbagai penyakit tersebut memang masih perlu dilakukan penelitian lebih lanjut., Dalam buku yang berjudul Gempur Penyakit dengan Sarang Semut , megkupas  tentang khasiat sarang semut asli papua secara tuntas

Dalambiku tersebut dui jelaskan beberapa penyakit yang bisa disembuhkan dan kemungkinan senyawa aktif yang berperan menaklukkan penyakit tersebut dijelaskan sebagai berikut.

  1. Kanker dan tumor
    Jenis-jenis kanker dan tumor, baik jinak maupun ganas, yang dapat disembuhkan dengan Sarang Semut adalah kanker otak, kanker hidung, kanker payudara, kanker lever, kanker paru-paru, kanker usus, kanker rahim, kanker kulit, kanker prostat, serta kanker darah (leukemia), kecuali kanker tenggorokan dan rongga mulut.
    Kemampuan Sarang Semut secara empiris untuk pengobatan berbagai jenis kanker/tumor tersebut diduga kuat berkaitan dengan kandungan flavonoidnya. Ada beberapa mekanisme kerja dari flavonoid dalam melawan tumor/kanker, misalnya inaktivasi karsinogen, antiproliferasi, penghambatan siklus sel, induksi apoptosis dan diferensiasi, inhibisi angiogenesis, dan pembalikan resistensi multi-obat atau kombinasi dari mekanisme-mekanisme tersebut.
  2. Stroke ringan maupun berat
    Pengobatan stroke kemungkinan sangat berkaitan dengan kandungan multi-mineral yang terkandung dalam Sarang Semut.
  3. Gangguan jantung, terutama jantung koroner
    Hingga kini mekanismenya memang belum jelas, tetapi kemampuan Sarang Semut untuk pengobatan berbagai macam penyakit/gangguan jantung ada kaitannya dengan kandungan multi-mineral Sarang Semut, terutama kalsium dan kalium.
  4. Gangguan fungsi ginjal dan prostat
    Mekanisme pengobatan gangguan fungsi ginjal dan prostat kemungkinan ada kaitannya dengan kandungan antioksidan (flavonoid dan tokoferol) serta multi-mineral yang ada dalam Sarang Semut.
  5. Ambeien (wasir)
    Kemampuan Sarang Semut untuk pengobatan ambeien (wasir) berkaitan dengan kandungan flavonoid dan taninnya yang tinggi. Kedua golongan senyawa ini dalam beberapa penelitian memang sudah terbukti dapat mengobati wasir.
  6. Benjolan-benjolan dalam payudara
    Yang dimaksud dengan benjolan-benjolan pada payudara adalah pembengkakan bukan tumor (non-neoplasma). Diduga kuat mekanisme penyembuhannya serupa dengan kasus tumor dan kanker, yaitu dengan mengandalkan kemampuan kandungan flavonoid yang terkandung dalam Sarang Semut..
  7. Haid dan keputihanProses pengobatan untuk keputihan dan melancarkan haid ada kaitannya dengan kandungan flavonoid, tanin, dan multi-mineralnya, terutama kalsium dan seng.
  8. Migren (sakit kepala sebelah)
    Untuk pengobatan migren berkaitan dengan fungsi kandungan flavonoid dan multi-mineral dalam Sarang Semut, khususnya kalsium, natrium, dan magnesium.
  9. Melancarkan peredaran darahKandungan antioksidan yang tinggi (tokoferol dan flavonoid) dan multi-mineral yang terkandung dalam Sarang Semut. memiliki peranan penting dalam melancarkan peredaran darah.
  10. Gangguan alergi hidung, mimisan, bersin-bersinSenyawa-senyawa yang bertanggung jawab terhadap gangguan ini adalah antioksidan (tokoferol dan flavonoid) dan tanin.
  11. Penyakit paru-paru (TBC), Pengobatan TBC terkait dengan peranan flavonoid yang terkandung dalam Sarang Semut yang berfungsi sebagai antivirus.
  12. Rematik (encok), Ini terkait dengan kemampuan flavonoid sebagai inhibitor enzim xanthine oxidase dan antioksidan serta tokoferol sebagai antioksidan dan multi-mineral yang terkandung dalam Sarang Semut.
  13. Sakit maag, Seperti halnya TBC, yang berperan dalam pengobatan maag adalah flavonoid yang terkandung dalam Sarang Semut sebagai antibakteri.

Manfaat Tambahan Sarang Semut.
Selain telah terbukti secara empiris dapat menyembuhkan berbagai penyakit seperti tersebut di atas, Sarang Semut juga dapat digunakan untuk untuk melancarkan dan meningkatkan ASI, memulihkan gairah seksual, dan memulihkan serta menjaga stamina.

  1. Memulihkan gairah seksual
    Kandungan antioksidan yang tinggi (tokoferol dan flavonoid) dan multi-mineral dari tumbuhan Sarang Semut diduga memiliki peranan yang penting dalam meningkatkan gairah seksual ini.
  2. Melancarkan dan meningkatkan ASI
    Kandungan multi-mineral dari tumbuhan Sarang Semut diduga memiliki peranan yang penting dalam melancarkan dan meningkatkan produksi ASI, mempercepat proses pemulihan kesehatan ibu setelah melahirkan, dan memulihkan kewanitaan (sari rapet).
  3. Memulihkan stamina tubuh
    Kandungan antioksidan yang tinggi (tokoferol dan flavonoid) dan multi-mineral dais tumbuhan Sarang Semut diduga memiliki peranan yang penting dalam memulihkan kesegaran dan stamina tubuh.

(Dari berbagai sumber, sumber utama: Buku “Gempur Penyakit dengan Sarang Semut“)

Hal Penting Mengenai Sarang Semut Asli Papua

Berikut adalah beberapa  informasi mengenai Sarang Semut yang kami rangkumkan sebagai informasi untuk Anda.

1.      Apakah ada efek samping dari produk Sarang Semut?

Beberapa pelanggan melaporkan mengalami pusing dan mual 1 – 2 hari pertama, tetapi tidak dialami oleh semua pelanggan. Jika mengalami pusing dan mual pada saat mengonsumsi Sarang Semut, dosis pengobatan dapat dikurangi menjadi 1 gelas 1 kali sehari selama 1 – 2 hari . Setelah itu dapat dinaikkan menjadi dosis normal.

2.      Apa saja khasiat dari Sarang Semut?

Sarang Semut terbukti secara empiris (laporan pengguna) dapat membantu pengobatan berbagai jenis kanker dan tumor, hipertensi, diabetes, gangguan jantung, paru-paru, stroke, wasir, asam urat, dsb. Dapat meningkatkan fungsi ginjal dan hati serta menurunkan kadar kolesterol. Dari laporan konsumen, biasanya sudah akan terlihat perbaikan yang signifikan dalam waktu pemakaian 1-2 bulan.

3.      Apakah Sarang Semut bisa dikonsumsi pada saat saya sedang kemoterapi?

Sarang Semut tidak dianjurkan untuk dikonsumsi selama proses kemoterapi. Dapat digunakan 1 minggu sebelum atau 1 minggu sesudah kemoterapi untuk memulihkan fungsi-fungsi organ tubuh lain yang mungkin mengalami kerusakan selama proses kemoterapi. Juga dapat dikonsumsi setelah kemoterapi untuk mencegah penyebaran atau mencegah kanker tumbuh kembali.

4.      Apakah Sarang Semut bisa dikombinasikan dengan obat lain?

Sarang Semut dapat dikombinasikan dengan obat herbal lain atau obat medis dengan memberi selang waktu konsumsi 1-2 jam.

5.      Pantangan selama minum sarang semut

Batasi makanan berlemak, berminyak, dan bersantan. Daging boleh dimakan, asal sedikit mengandung lemak. Boleh makan yang digoreng, asalkan dibatasi dan digoreng sendiri (tidak beli di luar rumah). Hindari makanan yang dikalengkan atau mengandung bahan pengawet dan bahan penyedap (MSG) karena dapat membentuk radikal bebas yang memicu pertumbuhan kanker dan tumor. Perbanyak konsumsi sayuran dan buah yang mengandung banyak serat dan antioksidan (sayuran hijau dan buah berwarna merah/ungu).

  1. 6. Bagaimana mengetahui kualitas sarang semut

Untuk mengetahui asli tidaknya sarang semut , maka belilah sarang semut di toko online, web site atau situs- resmi penjualan sarang semut papua, untuk mengetahui kualitas baik tidaknya sarang semut dapat di lihat dari warna dan rongga sarang semut itu sendiri,

Incoming search terms: