tanya jawab tentang sarang semut

tanya  jawab tentang sarang semut

1. apakah sarang semut itu ?

myrmecodia pendans yaitu nama latin untuk sarang semut. spesies myrmecodia ada 71 spesies tetapi yang bermanfaat yaitu type myrmecodia pendans dengan ukuran rata-rata berdiameter 25 cm serta tinggi 45cm. sarang semut tumbuh pada pohon inang setinggi 8 mtr. ada 1100-2500 dari permukaan laut di pegunungan jaya wijaya, serta telah dikenal oleh masyarakat local asia tenggara. semut yang bersarang didalamnya lalu memiliki bentuk unik, berkepala merah berbadan hitam.

2. adakah dampak samping dari mengkonsumsi sarang semut ?

sarang semut yaitu asli buah sarang semut yang digiling, serta di ekstrak, 100% bahan alami, tidak digabung beberapa bahan tambahan lain. sejauh ini, belum ada laporan yang menyebutkan bahwa pemakaian tumbuhan sarang semut untuk mengobati penyakit kanker serta jantung bisa menyebabkan dampak samping yang beresiko.

3. berapakah lama sesudah dikonsumsi dampak positif sarang semut dapat dirasakan ?

beberapa orang melaporkan pengaruh sebaiknya dalam hitungan sebagian minggu saja. tetapi kekuatan tubuh seseorang saat memperbaiki diri sesudah meminum sarang semut tentu berlainan, bergantung kondisi fisiknya, serta telah sejauh mana penyakitnya menjalar didalam tubuhnya.

4. bagaimana aturan gunakan sarang semut ?

panduan penggunaan kemasan bubuk :tuang satu sendok makan penuh bubuk sarang semut ke dalam gelas, diisi air 300 ml ( gelas ), lantas diseduh dengan air mendidih. dilewatkan dingin atau hangat lantas disaring serta diminum ( ampas dibuang ).

– untuk penyembuhan : minumlah dengan teratur 2-3 gelas 1 hari.

– untuk pencegahan serta menambah stamina :

– minumlah dengan teratur 1-2 kali 1 hari.

– dosis untuk anak-anak di bawah 10 tahun, 1/2 dari takaran

dewasa.

– tiap-tiap takaran cuma untuk satu kali penggunaan.

– baiknya tidak menggunakan panci alumunium.

5. bagaimana rasa sarang semut ?

apabila diminum dalam wujud rebusan, maka merasa pahit. untuk meringankan dianjurkan meminum hasil ekstrak yang sudah dimasukkan dalam kapsul.

6. apakah apabila dipakai melebihi dosis dapat beresiko ?

sarang semut yaitu jamu, herbal, lantas tak ada dampak sampingnya. tetapi apabila dikonsumsi melebihi dosis terus tidak baik, dikarenakan apapun yang dimakan dengan terlalu berlebih akhirnya tidak optimal.

7. apakah kesembuhan yang diperoleh berbentuk permanent

ya. kanker serta penyakit jantung umumnya diidap seseorang dikarenakan pola makan yang jelek, kerap mengkonsumsi makanan yang memiliki kandungan lemak tinggi serta kurang mengkonsumsi sayuran serta buah yang banyak memiliki kandungan serat yang menghindar kanker.

8. apakah sarang semut aman dikonsumsi oleh ibu hamil serta anak anak

baiknya sepanjang hamil tidak mengkonsumsi obat obatan, tetapi sesudah melahirkan amat dianjurkan untuk ibu yang menyusui untuk mengkonsumsi sarang semut dikarenakan menambah jumlah air susu ibu. sarang semut aman untuk dikonsumsi oleh anak anak sesuai dosis yang disarankan atau di atas 10 tahun

 

 

Incoming search terms: