TIPS MENJAGA STAMINA TUBUH

Vitalitas tubuh merupakan hal yang sangatlah penting bagi kita, ketika tubuh kita lemah dan tidak mempunyai vutalitas penuh maka aktifitas kita bisa terganggu, apalgi bagi mereka yang memiliki aktifitas yang sibuk, tentu mereka juga dituntut untuk memiliki vitalitas tubuh yang sehat, karena jika vitalitas tubuh mereka lemah tentu akan sangat mengganggu mereka karena dapat menghambat dalam melakukan aktifitas sehari-harinya. Namun sayangnya, kebanyakan orang kurang mempedulikan akan vitalitas tubuh mereka. Mereka yang memiliki gangguan akan vitalitas tubuh tentu akan dengan mudah terserang berbagai macam penyaklit, apalagi jika tidak diimbangi dengan pola hidup dan makan yang tidak baik pula. Oleh karena itu menjaga vitalitas tubuh sangatlah perlu
Kita tahu bahwa vitalitas tubuh merupakan salah satu faktor yang sangat penting bagi kita semua karena apabila vitalitas tubuh kita menurun sudah sangat pasti akan mengganggu aktivitas kita apalagi jika usia semakin bertambah maka vitalitas tubuh akan semakin menurun untuk itulah kita harus mencari cara untuk menjaga vitalitas tubuh salah satu cara dengan berusaha untuk tidur teratur,atur pola makan,berolahraga secara teratur,sempatkan untuk berlibur dll.Itulah sebagian kecil tips untuk menjaga vitalitas tubuh.
Tips Menjaga Vitalitas Tubuh yang lain
Jika tubuh kita segar otomatis semua pekerjaan pun akan lancar agar anda lebih paham simak tips di bawah ini berikut tipsnya :
1.    Berusahalah untuk tidur teratur jadi hindari begadang dan bekerja hingga larut malam.Ingat maksimalkan waktu istirahat Anda paling tidak tubuh kita memerlukan waktu 8 jam sehari untuk beristirahat. Bila tak punya banyak waktu, Anda bisa gunakan waktu di perjalanan atau saat istirahat untuk tidur sejenak. Kurang tidur menyebabkan tekanan darah rendah dan membuat Anda terserang pusing serta mengantuk saat bekerja.
2.    Berusaha pula untuk atur pola makan kesibukan bekerja membuat banyak orang lupa waktu makan. Pola makan yang sehat dan teratur diperlukan untuk menajaga stamina tubuh agar tak mudah terserang penyakit. Biasakan diri sarapan dan menyantap makanan siang yang sehat. Hindari kebiasaan telat makan dan makan malam yang terlalu banyak. Jangan pula makan terlalu sedikit hingga Anda kurang asupan nutrisi.
3.    Apabila ingin mengkonsumsi camilan usahakan camilan yang sehat karena bekerja ditemani makanan ringan memang menambah semangat kerja. Tapi ingat, terlalu banyak mengkonsumsi makanan ringan bisa membuat Anda kegemukan. Hindari camilan yang manis seperti cokelat atau minuman bersoda. Selain dapat menimbun lemak, yang manis-manis juga dapat merusak gigi. Coba mengkonsumsi buah-buahan sebagai pengganti makanan ringan dan meminum teh hangat atau jus sebagai pengganti minuman bersoda.
4.    Usahakan untuk berolahraga teratur kita tahu bahwa dizaman modern ini banyak sekali yang yang tidak memperdulikan olahraga namun perlu anda letahui sempatkan untuk berolahraga selain itu konsumsi banyak Minum Air Putih. Banyak minum air putih membantu Anda menghindari dehidrasi dan membantu memperlancar peredaran darah. Sekurangnya Anda harus meminum 8-10 gelas air putih per hari. Minum air bukan hanya saat merasa haus, tapi harus dilakukan secara berkala.
5.    Jika bekerja didepan komputer  usahakanlah atur jarak pandang anda karena terlalu sering menghadapi layar komputer mengakibatkan iritasi. Ketegangan mata masalah lain yang disebabkan terlalu lama duduk di depan komputer. Dapat mengakibatkan sakit kepala, susah fokus, dan menambah sensitivitas pada cahaya. Jadi sebaiknya jika Anda tak dapat membaca tulisan di layar komputer Anda dari jarak jauh, lebih baik perbesar ukuran hurufnya.
6.    Sempatkan untuk berlibur cobalah manfaatkan jatah cuti atau waktu liburan untuk pergi berlibur. Selain membantu menghilangkan stres, liburan berguna untuk meredakan diri sejanak dari kesibukan dan kepenatan kerja. Pergi berlibur ibarat mengisi baterei yang mulai lemah dari tubuh kita. Jauhkan dari pikiran Anda soal pekerjaan dan problematika saat sedang berlibur. Dengan begitu, usai liburan, tubuh dan pikiran Anda bisa kembali segar dan bersemangat jadi dengan begitu usahakan untuk berlibur dan bersantai karena hal itu sangat bagus untuk menjaga vitalitas tubuh
Untuk menjaga vitalitas kita juga dapat mengunsumsi sarang semut papua 2 hari cukup 1 gelas , karena sarang semut asli papua ada dugaan bahwa kandungan multimineral serta antioksidan yaitu flavonoid dan tokoferol yang terkandung pada sarang semut mampu berperan untuk menambah stamina tubuh dan menjadikan tubuh terasa segar.

Incoming search terms: